Wednesday, December 7, 2011

cerita singkat :3

ini adalah postingan GJ. guyonan sih .. tapi dikit banget. ya cekidot sajalah.

@Sabtu, 3 Desember 2011
as usuall, gue ada latian basket jam 6 pagi di GOR. hari itu nggak ada coach, jadi kita main2 sendiri. kali ini gue cukup merasa bersyukur karena gue se-tim sama Oky. dia posisi center. otomatis, tinggi gila. gue suka nyesek and sebel sendiri kalo gue lagi disebelah ini anak. karna inilah saat dimana kenyataan itu menyakitkan. udah gue pendek, sebelah gue tinggi banget lagi. huahhh .. mak, lama2 gue mati pendek ini @@ berasa kretinisme juga :|
gue juga sering nyesek kalo nggak sekelompok sama dia. tiap kali gue masuk (drive) dan udah dapet bola deket ring gue bakalan kayak cacing showeran garam. mati kutu. bayangin gue belum sempet kedip aja udah dihadang Rocky --" nggak ngertiin orang pendek banget.

setelah selesai maen2 gue istirahat. ceritanya gue lagi duduk di bangku sambil ngobrol2 bareng kefas. tiba2 gue liat sosok jagoan neon nyangkut di pintu. gue kaget banget man. karna gue pikir dia terbang terus nyangkut disitu dan nggak mampu turun #hii. hening, luh. tapi setelah gue liat2 lagi ternyata dia Mr. Noldi. gue tau karna gue dapet sinyal dari gigi emasnya. langsung deh diri ini berhasrat teriakin 'Pak Noldi!'. #skip. singkat cerita setelah basa-basi nggak mutu jarak jauh bareng gue, Pak Noldi pinjem bola ke Oky yang lagi nge-shoot2. aku ngomong 'shoot pak'. dia udah PD nih "yo pasti masuk to (dengan logat jawa-manado)". dengan saktinya dia nge-shoot dari 3 point. dan so pasti, NGGAK MASUK :D huakakakakak. habis itu dia langsung nyoba2 terus. dia bahkan sampe maju2 ndeketin ring nggak masuk juga. gue sempet ngitung dia nyoba sekitar lebih dari sepuluh kali shoot. dan di shoot under ring-nya yang mboh keberapa kali akhirnya masuk. gue mbatin abis ini pasti bakal pamer. voila .. dia langsung mengo ke gue-kefas dengan muka bangga kayak wajah gue kalo abis boker setelah 1 minggu nggak bisa boker. tapi bareng dengan dia mengo tiba2 kacamatanya jatuh. wkwk gue ngakak kecil. tapi ternyata si bapak nggak sadar kalo jatuh. dia malah muter badannya buat ngomong ke kita. tapi alhasil kreteeekkkkk!! modyar o XD kacamatane di pidak dewe :p huakakkakakak gue ngakak bahkan ngikik. sumpah waktu itu serba salah!. gue pengen ngakak sampe usus gue lurus tapi ngrasa nggak enak kalo ketauan frontal ngetawain Mr.Noldi :D

No comments:

Post a Comment