Friday, March 16, 2012

update

wessseettt. lama ya gue nggak buka blog. buka sih beberapa kali udah. tapi buat nulisnya itu yang udah lama banget. hohoo, cie blog sekarang lo cewek bgt. mendadak pink gitu. :p  tp lo kenapa juga mendadak gembel -___- #lirik gembel tiduran di pojok bawah.  halah mulai ndk mutu --

blog, akhir-akhir ini gue sumpe sibuk banget. parahnya, ini bkn karna lomba or event apalagi seperti biasa tapi gue sibuk belajar. keren nggak tuh?. gue BELAJAR. ngakak juga sih sekarang bbrapa orang blg ak rajin. mati rajin *eh. ya sebenernya itu sih mau nggak mau. soalnya bentar ini udah deket banget sama UN. 2 minggu depan aja gue udah UAS. huahuahuah wish me luck ><. nunggu UN itu emang selalu bikin nggreget. kalo liat kalender terus ngitung hari (sing: menghitung hari #uopo) rasanya itu dag-dig-dug hatiku #kenapa bawaannya nyanyi mulu -_-. antara seneng karena liburan 2 bln ku bakal dateng. dan deg2an sak pole. UN men UN!. bawaannya jadi pengen bakar kalender #bawaan. emang yah, nunggu ujian itu rasanya semacam liat gebetan ngomongin apa dan MUNGKIN yg dimaksud adalah elo itu antara elo-nya GR atau emg bener begitu. *fokusfokus* *ketularan pocong*

terus mau nulis apa lagi ya?. tau deh. hehe gue cuma lg mau nulis aja kok, mumpung lagi libur karena hari ini ambil rapor mid term. yang pastinya rapor gue nggak diambil deh. ckck ampun. tapi walo libur ini ntar gue tetep aja harus belajar--> ni kan gue rajin.

oke. bye blog ;) plg lo ntar gue tulis lagi waktu liburan 2 bln. wohoo :D okedeh, see ya !.
"minggir lo gue mau keluar" *ngusir gembel di blog*

No comments:

Post a Comment