Sunday, August 28, 2011

ngunyah kacang ngemut lolipop

ini adalah postingan gue dmna yg nulis lagi nguyah kacang panjang == ejegila , kagak. gue skrg ngunyahnya kacang kulit , yah berhubung gigi gue lagi nggak begitu alot #garuk gigi. 2 hari ini gue makannya cuma 2 macem makanan. Lolipop gede dan kacang kulit tadi. Alhasil lidah gue jadi berasa gimana gitu. kayak hasil persilangan rasa asin upil yang nyasar ke kacang sama rasa manis kalo liat muka gue yang skrg nyasar di lolipop. gue sempet cobain (karna saking sakawnya gue wktu itu) gue nyoba ngemut lolipop sambil kunyah2 kulit kacangnya. eh kacang kulitnya. rasanya yaiksss .. enak ndeng :9 wkwk njijiki
ngomong2 gue jd inget pocong gara2 lolipop. ahihi, setan bungkus satu itu ternyata mirip cupa chups (katanya) tapi gue liat2 malah kayak lontong. pantes aje ye , banyak cerita tukang2 sate sering diliatin pocong ternyata karena dia bawa lontong. otomatis tuh pocong ngira dia temennya. saran gue ni ya , besok2 jgn bwa lontong. bawa pocong aja sekalian. biar nggak terkejut2 sendiri. #matih.
btw , bbrapa hr ini gue makin demen ngapelin jamban di kamar mandi. entah kenapa gue lagi mencret2 nih. jadilah gue yg biasanya gue kalo k kamar mandi buat main jamban sekarang bener2 buat boker. dan setelah gue liat, mencret tu kyk bubur tim ya. geli-geli basah piye ngono ..

2 comments:

  1. walahhhh ndwe blog barank eg

    ReplyDelete
  2. walahhhh ndwe blog barank eg

    ReplyDelete