Monday, February 14, 2011

i'm boys phobic

moshimoshi! :)
ak gtw kenapa skrg ak jd lbh histeris kalo d pegang sm cowok. maybe pasti deng! aku skrg jd tmbh phobia sm cowok. yah, mungkin org g bkal nyangka kalo gue trauma sm cowok. well, untuk skdar temenan gue msh so fine  tp untuk lbh dr itu that's a big big NO ! soal mantan gue satu-satunya itu? (ap iy bneran bs d blg mantan?) dia (tak usah sebut nma) hnya datang pad timing yg tepat. d saat gue mau nyoba ngilangin trauma gue karna saran sahabat gue cara menghilangkan trauma adalah dengan mencoba trauma itu sendiri!. dan itu gagal. saya di kecewakan. ada org yg ingin meneruskan perjuangannya dan ad yg tidak. dan ak akan menjadi orang yg kedua. terimakasih.

akhir-akhir ini tmn gue manggil2 gue pke 'beb' and kdang ngrangkul" gue gak jelas gitu. jelas gue nolak! lebih tepatnya takut. ok, kdang ak emang brusaha menutupi ketakutan bodohku itu dgn ikt"an manggil dy 'beb'.
anehnya, gue dlu jg smpet mainan gt sm dia, gue pikir gue bs ilangin trauma lewat ini dan g mungkin keseret arus permainan, tp Big False gue malah hampir (garis bawahi ini) syg sm dy. dan saya kecewa. Tuhan, ak takut walau ak tau dia cuma brcanda!.
anehnya lagi kali ini dia bener" nglindungin gue. kayak nglindungin asli lah pokoknya. ini yg buat gue jd ngrasa lebih comfort and SEDIKIT percaya sma dia. but ..
tetap saja!!!. ternyata, menurut sumber terpercaya (yg sbenernya dia gak sadar udh ksh tau aku sebuah info)
ACTUALLY, DIA AND 1 SAHABATKU(YG MERUPAKAN SI SUMBER) CUMA MBECANDAIN AKU KAYAK GITU TERUS BIAR AKU MBALIK KAYAK DULU LAGI, GAK SENGAKAN AND GAK HISTERIS KALO DIPEGANG COWOK (well, mereka gtw apa alesannya ak jd gt)
see? H a n y a B e r c a n d a D i s a a t S a y a M u l a i M e m p e r c a y a i  A n d a . T e r i m a k a s i h.

No comments:

Post a Comment