Wednesday, February 2, 2011

liputan paling aktual dari lubuk hati saya yang paling dalam (=.= hadehh gak mutu)




moshimoshi ! waa .. lama gak nulis ini blog hehee :D

BLACK VALENTINE ! ak pengen banget bisa ngasih coklat ke io T.T oh, hello galz ! kamu nyentuh dia, liat dia , ketemu dia aja nggak bisa sekarang elo pengen isa ngasih coklat ke dia ?? ><" in your dream deh..
sejak io pergi (desember) gak tau kenapa ak jd gak semangat, ak bhkan gak menantikan natal karna aku tahu aku akan kehilangan dia di hari mengerikan kesukaanku itu. oh, io .. aku kangen kamu banget, banget, banget !. malam ini aku liat bintangmu lagi. tapi waktu aku mau liat bintang itu lebih lama, ktemu bintang itu, n cerita ke dia. JRENNGG !! JRENGG !! selamat ya ! langitnya kosong tuh. Okey, sbegitunyakah elo pergi ? sampe nggak ada 1 bintang buatku ><

OH, ITU TO SAHABAT ??
kali ini kasusnya SATU-SATUNYA mantan loe jadian sama SAHABAT+PARTNER tim loe sendiri. sungguh manis teman :). oke, mereka emang udah putus karna mantan si badak yg mutusin stelah ngaku (sbenernya, stelah d desak sm sobat" gue baru dia mau ngaku) tntang hubungan mreka, alesannya sih gak mau gue sakit hati gara2 ini (BADAK BEGO ! udh sakit hati dudud ! >< elo ngomong gmpang .. ). well, bukannya gue jealous, tapi .. oh, dear ini konteksnya dia sobat gue gitu. kalo loe jadian sama cwe lain gpp. I'm so fine malah I love to hear that. huhh ..
next, bbrapa bulan kemudian dia udh nembak cewek lain. kali ini bukan sama sobat gue :D tapi dia nembak SODARA GUE SENDIRI ! plok !! plok!! plok!! bravo. 
what the hell !!!!!! >< bru prtma kali nyoba pnya cwo buat ilangin 'trauma' (?) gue langsung dikecewain. so SMART!. ap gue cuma slh pilih org buat bantuin gue ngilangin 'trauma' (?) ini ? gak, semua sama aja :). ada org yang brusaha ngilangin trauma mereka sampe titik darah penghabisan dan ada yang gak mau nyilangin karna udah terlanjur sakit hati. dan aku memilih pilihan yang kedua. jujur, ak msh nggak bisa buka hati buat cowok mana pun. ak gak bisa susah jatuh cinta (sejak dulu). mungkin aku bisa bilang aku  mencintai seorang cowok kalo tu cowok kayak io (bkn fisik !) mksdnya tu cowok (yg gue g tau sp nnti) adalah org yg satun"nya bisa bikin gue senyum tulus dengan gampangnya, dia juga 1"nya org yang gue tangisi, dan 1"nya yang aku percaya. dan percaya sm cowok ? ini paling susah !!. Egois emang keliatannya, nyari orang yg kyk duplikat io. mungkinkah ada? kalo pun ada aku jg ragu, ap ak isa buka hati buat 'dia'?. tapi aku gak ngarepin 'duplikat io' itu ada, sungguh !.

btw, omong-omong soal io. ak bru inget, ak dah lama gak ktemu kak (sensor) yang bner" mirip plekkkkk banget mukanya sm io. kalo kak **d* ya , kadang sih ak liat dia d sekolah dan sperti biasa kalo orgnya dicari g ktemu tp kalo g dicari mlah nongol sendiri. udh ah capek .. hehe

G i e t a t o :P

No comments:

Post a Comment