Thursday, May 23, 2013

reason(s)

jangan panggil aku, tapi saya.

kenapa saya menyukai laut?
karna terakhir saya membuang kesakitan saya dengan laut.

kenapa saya menyukai hujan?
karena ia seperti emergency. menutupi dan mengerti apa yang ada dalam benak, tanpa banyak kata.

kenapa saya menyukai bintang?
karena menurut saya, bintang adalah tanda kasih Tuhan untukmu. terlihat tidak terlihat, ia selalu ada.

kenapa saya menyukai hijau?
karena ia menenangkan, menyegarkan, dan berbeda.

kenapa saya menyukai langit?
karena ia seperti mimpi, dimana-mana, terbentang, bebas.

kenapa saya menyukai mawar putih?
karena iaa sederhana namun tulus

kenapa saya menyukai coklat putih?
karena saya sering maag dan coklat putih itu khas.

kenapa saya menyukai tidur?
karena saya tak perlu meninggalkan dunia untuk sejenak lari dari masalah dan menenangkan diri.

kenapa saya menyukai matahari dan kuningnya?
karena ia mengingatkan saya untuk terus bersinar, menjadi orang yang hangat sekalipun banyak yang merendahkan atau membencinya.

kenapa saya melakukan hal sebodoh sekarang ini?
karena saya hanya sedang menunggu.... sesuatu (?)

No comments:

Post a Comment