Thursday, August 6, 2015

Kemarin kita naik sepeda bersama.
Lalu pergi ke kebun apel. Memetik buah-buah itu.
Aku heran kenapa kau ada disana.
Lalu kita berlari ke tengah. Sambil tertawa.
Dan ternyata disana ada sebuah kolam. Hahaha. Terus main air.
Lalu... haha aku bisa dengar suara tawa mu lagi. Itu menyenangkan!

lalu.. kamu bilang aku harus pergi.
Suruh ninggalin kamu. Dengan berbagai penjelasan itu. Aku masih bingung.. saat kamu akhirnya berjalan pergi dari hadapanku. Aku nggaj merasa kehilangan. Tapi tiba-tiba aku melihat kamu hidup sendirian. Dengan sangat....... menyedihkan. Tega-teganya mereka pukulin kamu! Tapi kamu bilang jangan cari kamu lagi.
Dan... aku nggak mendekat sekalipun ke kamu. Maaf, dan bahkan aku nggak sedih.
Wah........
Hatiku aneh ya?
padahal itu kan kamu.

Lalu aku berjalan pergi. Sendirian.

No comments:

Post a Comment