Friday, June 3, 2011

judul nyusul ..

weiistttsetehhh .. gue capek nyet . besok ad acara pelepasan abis itu prom nite . dan gue d tuntut untuk brpartisipasong dlm kdua acara itu . mantab :O keselnya ndobel . mn prom.na gue g yakin lg .. terlalu banyak skandal yg mnurut gue sumpah gak mutu dan kacangan (lain kali gue mau bikin pisangan aja deh biar nggak kacang terus , kan bosen tauk ! #jayus sek :P) . nah, itu tuh efek dr kelelahan : KEJAYUSAN haha #jayus lg =.=
dan d saat2 terpuruk spt ini , gue mndapatkan ssuatu yg lbh ajibrit lg . td bude gue yg d surabaya telpon kalo sepupu gue bsk senen udh d surabaya . jd ngumpul rame2 gt deh jd.na , ntar kan biasa.na maen ama shoping2 (baca: sopeng2) gtu d sno . huaaaa .. gue kangen liburan !!! >< dan krna gue blm libur jd trpaksa gue kdu menolak tawaran meneyejukan hati itu :( huhuuu .. m a m a !! tp, secercah kabar baik metungul #plak sodara2 :D stick drum gue bru aj ketemu ^.^ hahayyyy .. manstab :D

ap y ? gue bingung nih mau cerita apa .. ntaran lg aj ya :P gue bingung soalnya . so, cerita nyusul ... (brg ama judul) :P

yawesss , bay2 teman :D gut nite ! #kyk kata raditya dika : pipis , lope , and gaul . hahaa

No comments:

Post a Comment