Sunday, September 11, 2011

BBB

kali ini gue akan membahas soal BBB. tapi BBB disini doesn't mean Bukan Bintang Biasa, Bukan Babu Biasa, apalagi Bukan  Boker Biasa. Tapi it's mean Broken Bikin Boker. Syndrome ini terjadi pada kakak gue. gue nggak ngerti sih kronologisnya, tapi seprediksi gue dia abis mendapatkan sebuah peristiwa yang membuat hatinya tercabik-cabik, penuh luka tusuk dan 10 korban tewas ditempat sementara yang lainnya luka parah. (ngekek gue jayus).

Kejadian itu membuatnya makin galau dan membuat gue makin menggelinjang. jadi tadi sekitar jam 4 pagi gue ngrasa ada yang aneh. ada yang geter2 disamping gue , gue kira itu kehebatan getaran kentut nyokap, jadi gue masih diemin aja. setelah beberapa lama kok geternya nggak berenti2 ? mungkinkah sehebat itu gitu ? dan karena gue penasaran, gue melek dan liat kesebelah. ternyata kakak gue udah balik dari GS dan nyusul tidur disebelah gue, dan ternyata pula yang geter2 itu dia. gue sempet kaget liat dia yang kayak orang ayan gitu. badannya geter-geter sendiri bener2 kayak kesurupan. kepalanya muter2 kayak trio macan, itu kalo gue lagi sakaw mungkin gue langsung ikut joget tuh.

lalu dia mencoba untuk turun dr tempat tidur gue, dia udah kyk mo muntah gitu. dan dia bener2 muntah. di lantai kamar gue =_= oshitmen. gue sempet mikir mungkin barang  yang bakal dimuntahin kakak gue tadi sejenis paku, seng , atau beling bekas sarapan dia pagi tadi ato mungkin dia keluarin Laptop baru ! \m/ you rock man ! tapi ternyata yang dikeluarin tetep sejenis -___- cairan bau busuk yang warnanya coklat. kayak mencret. jangan2 dia boker lewat mulut? tapi biar gaul aja ngomongnya muntah .. #menggelinjang.

nah selidik punya sempak , gue diceritain sama nyokap kalo kakak gue itu abis broken heart #eeeaaa. dan karna sifat dia yang mikiran, mungkin dapat mempengaruhi (karna dia juga abis capek2nya GS). kejadian ini membuktikan bahwa teori Mak Erot bener, bahwa :
Broken Heart dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin (info selanjutnya liat kemasan rokok)

yah .. pokoknya broken heart itu bisa mengganggu kesehatan fisik seseorang. 

No comments:

Post a Comment