Wednesday, September 28, 2011

gue. tulisan ini. dan sakit perut. juga capek.

Gue.
Gue lagi nggak keruan nih men. perasaan gue flat, bosen, marah (dikit), sensi (banyak!!). gue udah lama gak kumpul brg tmn2 gue. and i guess there is a distance between us. i dunno. maybe it's kinda a boo-boo of me, or theirs or both i and my friends. gue nggak tau -_______- gue jenuh dan umor.

tulisan ini.
tulisan ini merupakan tulisan gak jelas yang menjadi curahan hati gue. disela-sela waktu luang gue yang untuk kesekian kalinya limited edition bwt gue!! >.<"

dan sakit perut.
gue belum sembuh -.- and haha said : gue terapi 3 bulan. Godammittttt .. gimana nasib basket gue? nasib dance gue? nasib pelajaran gue? nasib tulisan gue? nasib blog gue? nasib tetangga gue? nasib satpam sekolah gue? nasib fans gue yang makin nambah ? gimana nasib jagoan jamban ini ?? O.O"

juga capek.
gue capek. tiga hari ini lat bskt berturut2 abis itu gue susulan ngerjain tugas dan semua ba-bi-bu-ba-bu lainnya. then bsk gue harus ikt Salatiga Cup. yeahh .. i just can pray to the Lord. bukan takut kalah atau gimana. gue juga gak takut kalo gue capek atau gue kenapa2 melihat kondisi gue yang kurang cairan merah begini -_________- it ain't too important. yang gue takutin cuma satu ..
gue takut kalo gue SOMBONG !

No comments:

Post a Comment