Sunday, September 25, 2011

okaerinasai , my (very) busy time !

wooaahhhh !! kemaren gue sempat liat kalender gue. ini udah bulan september. dan gue kaget gila waktu liat apa isi kalender gue itu. semua isinya adalah TANGGAL ! #hening. tapi, tanggalnya itu TANGGAL MERAH SEMUA ! :D #senam lantai. asik mampus men, gue seneng gila. rasanya tu kayak elo ng-fly bgt *.* tapi ternyata gue baru sadar kalo tanggal merah maksiat tadi artinya bukan libur tapi menandakan kalo ada tugas -_____- nyesel nandain tugas pake warna merah. rasanya tu abis elo ng-fly tinggiiii banget elo jatuh. dan itu goblog! -.-

yah .. jadi begitulah. seperti tahun2 sebelumnya SEPTEMBER adlh bulan dmn gue mulai sibuk pake bgt. besok senin gue udah mulai latian buat Salatiga CUP. jadilah seminggu besok Gie harus berguling2 kengileran karena senin ampe rabu gue latian and kamis-jumatnya gue maen turnamen. padahal waktu seminggu itu pula, gue kudu bagi waktu buat belajar karna minggu depannya lg, gue udah tes mid sementara gue MASIH UTANG 2 ULANGAN HARIAN+BEGITU BANYAK TUGAS yang belum gue krjain. hoahhhh my father, Jesus, bless me >.< aminnn~

blm selesai, next month gue msh ada event bulan bahasa and LAB Cup. belum lagi gue masih nungguin hasil pengumuman lomba cerpen gue yang semoga aja bisa menang #ammin. Gie mo banggain my ryooshin X) so God bless me again please. i have tried and i believe that u will give me the best and give me what i need, my father, JC. so i;ve do my best and You'll do the rest :)
hohoo

so .. itu tadi. karna gue sibuk (artis jamban ya begini ini) , my blog jangan kangen ya ? :) soalnya keliatannya gue bakal jadi jarang posting nihh .. hehe
okey. see ya :* !!!!

#pray for me ya ;)



No comments:

Post a Comment