Friday, September 30, 2011

tiba-tiba nusuk

sebelumnya gue mo post tentang design blog gue yang gue ganti sesuai keadaan gue sekarang . sibuk . tapi tiba-tiba gue inget sama sesuatu. seseorang . dia sempat agak penting buat gue . setidaknya sebelum gue menyadari kalo dia anak jakarta . yang gak mungkin dan gak akan mau gue sama dia . takut . waktu liat foto dia d fb barusan gue inget pertama kali gue liat foto dia d fb . imut , haha . bego . gue inget waktu pertama kali gue berapi-api minta tlg ke temen gue buat cari info dan cari fb dia . inget pertama kali gue add dia . inget waktu kita chat . inget waktu dia minta nomer gue . inget semua kejadian2 swt yang bikin gue aaaa piye banget sama dia . inget kalimat pertama waktu smsan sm dia . pokoknya inget semua tentang diaa ...
tapi yang paling sakit itu waktu
inget pertama kali ketemu dia . hal pertama yg jadi perantara buat aku kenal dia . dan waktu inget saat dimana gue sadar dia ANAK JAKARTA (oh hell)
dan semua itu nusuk banget . gue sih nggak tau kenapa . rasanya sakit hati aja kalo liat keadaan skrg . oke , gue jg sengaja lost contack sm dia . tp hidup gak punya ampun . org2 di sekitar dia mlah mendekat ke gue . nyesel Tuhan kenal diaaaa :( . dia terlanjur ambil bagian dari hidupku . terlanjur kenal . kenal dengan cara yang unik .

kalo boleh jujur, gue pikir2 juga nih ya .. kenapa gue gampang bgt jatuh sama anak JAKARTA ?? aku nggak mau kalah lagi sama mereka Tuhan . aku udah cukup sekali aja disayat sama orang JAKARTA kota JAKARTA !.


wanna cry :/

No comments:

Post a Comment