Thursday, September 15, 2011

hening -____________-

gue lagi sakit skrg. yah karena suatu sebab yg akirnya membuat gue kekurangan darah. pernah gue mikir buat ngambil darah ayam buat nggantiin darah gue. tapi emang dasaran tuh ayam lintah darat (eh bukan deng, ayam darat) dia malah nyumbangin tainya , bukan darahnya -________- hening.
karna kekurangan darah itu tadi, akirnya akhir2 ini gue jd sering ngantuk, juga lemes. gue jadi udah galau, kalo udah kolaps, gue bisa nyakar2 tembok sambil nari kecak. yahh pokoknya jadi enggak gue bangetttsssss.

then, today i was pass away out. nggak pingsan sih. cuma badan gue lueeemesssss banget sampe tubuh ini tak berdaya untuk berkutik, tapi gue masih bisa denger suara demit orang lain. gue 'pingsan' di kamar mandi. Fortunately, gue pingsannya di dpn closet. gue nggak bayangin aja kalo gue pingsan dengan posisi nyemplung di dalem kloset gitu. kaki gue diatas sementara kepala gue nyungsep di lobang kloset. iiiucchhhh~ . sebenernya bkn mslh gue jijik ato gimana (secara gue jagoan jamban) tapi kan enggak elit gitu kalo pingsan dengan posisi abstrak -.-.

bbrapa saat kemudian gue denger suara rombongan ank2 kls 7 (yg keliatannya mo ganti baju abis olahraga) itu mulai msk ke toilet. gue isa denger mereka nyap2 nggak jelas apaan itu omongan anak kecil #soktua. tapi tiba2 ada 1 anak yang teriak "ih itu apaan??! ada tangan!! (keliatannya nunjuk tangan gue--yang keliatan dr luar cm tangan gue sm rok gue)", "ih .. iya!!" langsung semua pada teriak tuh. terus gue denger mereka lari keluar kamar mandi sambil teriak dan yang bikin gue nggak terima ada yang teriak "AAAAA .. MAYAT!!!". hening. fuk. gue dikira mayat men !!! :O ini membuat gue berubah pikiran. Sadly, gue msh denger omongan org (especially bagian laknat ber'title' mayat) and sepertinya lebih baik pingsan dengan pose tidak lazim (menjurus ke astagaaa) daripada pose wajar tapi dikira mayat. hening part 2.

akirnya, entah gimana gue lupa, pokoknya kamar mandi jadi rame bgt (keliatannyaa sih karena kedatangan artis toilet jadi tuh KM yoo digoyang yoooo!! :O (~'0')~). then, guru2 gue berhasil menyelesaikan misinya dan segera mengangkat gue di UKS. dan setelah uks itu gue mulai diobatin dan blablabla ...

next, gue istirahat di UKS (gue sempet tidur \m/ ) sampe plg sekolah padhl itu baru mapel ke 4. hoho. mana pula gue malah jd nggak ikt ulangan fisika (yg ngepas bgt gue blm belajar) dan gue dibeliin guru gue bakso semangkok. :D wkwkk wohoooo .. you rock, my teacher !

No comments:

Post a Comment