Sunday, November 27, 2011

efek kepanasan


2 hari ini panas banget men. keringat gue bercucuran, darah gue mengalir dari pori-pori gue yang membesar saking panasnya. gue nggak tau neraka mana yg lagi bocor sekarang. karna kalo gue tau mungkin bisa gue tambal dengan upil apapun yang berbau kelengket-lengketan. gue nggak tau, mungkin ini dampak dari global warming ><" aaaa yang jelas ini nyiksa banget. kecuali buat orang-orang gendut (bte, gue gendutan :3) ini nguntungin banget karna membakar lemak. kalo gitu kenapa nggak sekalian lo jongkok d atas kompor ? --"

panas ini pula yang bikin gue males belajar. walo alibi gue dangkal bgt, tapi sumpe deh ini juga merupakan faktor penghambat. otak gue ikut meleleh men saking panasnya. kalo soal kewarasan gue emang itu udah leleh dan luntur sejak jaman david beckham jadi mantan mak gue \m/ brondong!.

gue sih nggak mau cerita apa-apa. cuma mau ngomong kalo skrg panas bgt. abis itu gue mls belajar. tapi doain ya moga besok bisa dapet nilai bagus :3 unyuukkk tenan  ..


jadi pengen punya ini :3

bokongnya minta ditabok --"



 

ni cewek kalo belajar keras masih cantik aja.
bandingin sama muka gue ..
ayan gila

No comments:

Post a Comment