Sunday, May 15, 2011

tugas numpuk=bantal+kasur empuk !

alamaakkk .. tugas gue numpuk . mana bsk HARPITNAS lagi :O yg berarti sekolah laen libur sementara gue kagak ! dasar guru2 (baca: demit) emang g pernah perhatian sama murid . =.=" di pikir sekolah gak pernah suntuk kali ya ? . stw
dari keterangan diatas bs diliat bhwa
Tuhan tdk prnh memberi cobaan yg lbh dr yang qta mampu. TAPI , guru selalu memberi tugas yg lbh dr kemampuan
maaf , kalo ad guru yg baca (haiss , sempat msti liat blog gue =0=) siap2 aja tu gue d gamprat sm guru #plak!!

so , sbg siswa yg baik dan berbakti pada tanah air bangsa dan negara indonesia (ap.an sih lo ? (._.)a ) gue mendapatkan sebuah rumus yg dpt menyelesaikan tugas (coba aja, gue jamin manjur mamen :D #jrrroott ! )
ini nih rumusnya :
TUGAS NUMPUK2=BANTAL+KASUR EMPUK2

anjrroongg , gue bsk maju drama , english test , sm kudu ngumpulin tgs geo n math yg astajjuubb ! liat kertas.na aj udah mules #alamak lebei !
yah , pokoke situ psti ngrti lah ap yg d rasakan oleh pljr mls kek gue . Penting kan IQ gak jongkok (iya , tp IQ loe tiarap , bego :o )



ni ya gue ngasih keterangan kenapa gue males : (85% cuma alibi gue nih kali)
1. drama (BI) : materi yg menurut gue buat ank2 pcinta opera . dan tntu d liat dr sudut pandang mn pun gue gak trmasuk dalam spesies itu . alaamaakk .. Queen of Drama =0=
2. english test : bhn sih nyenengin . ttg sport gt deh . tp sm aj , namanya jg test dan pelajaran ! jd y tetep aj stw :o
3. geografi : ap.an tuh ? gue nggak ngerti bhs.na .. satu2nya ilmu geo yg gue apal dr dulu adlh : alamat rumah gue (jgn anggep gue ngelawak -.- gmana pun jg itu ttp msk letak geografis suatu daerah kan ?)
4. math : alamaak ini lg . gak prlu d jabarin keliatannya hmpir semua siswa (bca: org2 pemalas n g niat) kyk gue , lngsung ngerti mksd.na
pelajaran penuh angka yg kalo d analisis lbh dlm tu sbenernya cm berisi : kali, bagi, tambah , kurang . tp kenapa guru matematika sangat gemar membuat 4 kata simpel yg jd ribetnya stengah keok =.="

No comments:

Post a Comment